Friday 22 April 2011

Seterah

 

Beberapa pertanyaan mungkin ada jawabannya, beberapa mungkin tidak.

Kalau ada, jawab saja, atau kalau tidak mau, ya bilang saja. dan bila tidak tahu jawabannya, jangan sok tahu. Jujur saja bahwa memang tidak tahu.

Kalau ditanya mau, apa. Bilang donng.... Biar dituruti. Tak perlu melulu ikut-ikutan, atau menuruti orang lain.

Mau apa? Terserah.

Mau dimana? Terserah.

Mau yang mana? Terserah....

Jancukkk!!!!

Aku tanya kamu maunya apa, kuk terserah? Yang punya mau aku atau kamu, sih?

TERSERAH, menurutku bukan jawaban yang baik. kalau dijawab terserah terus, aku merasa seperti memaksakan kehendakku atasmu, seolah jawaban yang nantinya kamu berikan padaku sudah pasti akan aku tolak mentah-mentah, jadi jawaban terserahlah yang kamu pilih.

Emang ada benda terserah? Makan tu seterahmu!!!

3 comments:

  1. knapa terseraH,,,itu jawaban yg demokratiS. wkkwkw

    ReplyDelete
  2. gak lah,,, harus jelas dung maunya apa...

    tar kalo ditentukan, itu yg g demokratis.

    ReplyDelete

silakan tinggalkan jejak. agar aku tahu kamu di sana.

komentar akan muncul setelah disetujui.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...