Tuesday, 5 February 2013

ci.. luk... ba!!!


ayo tebak....

siapa coba?


cilukkkkk....


bah!!!!
cakep kan.. 




18 comments:

  1. tari topeng kah namanya? Budaya mana tuh mbak?

    ReplyDelete
  2. bakal lebih seru lagi kalau melihat secara langsung.. luar biasa
    request videonya ya sob, kalau moment di atas ga ada videonya, yang lain juga ga masalah koq..hehe

    ReplyDelete
  3. mnarik....
    tari topeng...? pngen liat langsung.

    ReplyDelete
  4. tari topeng masih ada kuk,,

    apalagi di malang, khas sekali dengan topeng malangannya :)

    ReplyDelete
  5. ternyata penari topengnya seorang lelaki...luarbiasa :)

    ReplyDelete
  6. Udah ketara... jamnya itu looohh :D

    Tapi keren, pas banget ambil picturenya

    ReplyDelete
    Replies
    1. seratuss, karena berhasil menebak dengan klu yang saya kasih XD

      Delete
  7. buahahaha, keren. itu kesenian apa ya namanya?

    ReplyDelete
  8. wah kaget...g nyono kalau penarinya seorang bapak2...sukses selalu untuk blognya...kunjungan perdana, d tunggu kunjungan dan komentar baliknya :)

    ReplyDelete
  9. muka si bapaknya kok gak asing yaa... :|

    ReplyDelete
  10. Waduh, terkecoh, deh, aku. Tapi keren lho, Novi. Kreatif bangett.. Nice post :)

    ReplyDelete
  11. Replies
    1. oyi, leli :)
      yang rumahnya di malang, dan pengunjung setia pasar minggu, pasti apal banget seluk-beluk stadion gajayana...)

      Delete
    2. haha oh ini pas acaranya pasar minggu ? yang pengamen itu apa emang ada tari topeng kak ?

      Delete
  12. salut pada mereka yang masih melestarikan tari tarian tradisional begini
    semoga ada penerusnya ya

    ReplyDelete

silakan tinggalkan jejak. agar aku tahu kamu di sana.

komentar akan muncul setelah disetujui.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...