Saturday, 23 February 2013

sepaket kamu

                    


                      Aku ingin mengenalmu
                                        Kamu yang diri
                                     Kamu yang liyan 

                      Aku ingin menerimamu
                            Kamu yang kamu  [k]
                            Kamu yang aksen [k'] 

                        Aku ingin mencintamu
Kamu, serta sepaket kekamuanmu


10 comments:

  1. semoga mendapatkan paket kamu yang di idam-idamkan :-)

    ReplyDelete
  2. aksen " k " = kuntilanak atau siapa nih, hehehe
    dapat atau tidak dapat, yg terpenting hidup harus terus & terus berjalan kan

    ReplyDelete
  3. Replies
    1. emang 'k' sih, tapi k itu untuk kamu. kamu-nya ini yg masih teka-teki :)

      Delete
  4. nov sudah ada lanjutan nya lhooo... :)

    ReplyDelete
  5. kamu itu, kamu banget....Koq ada paketannya yah?

    ReplyDelete
  6. waduh mintanya paketan.. bisa-bisa. masalahnya masih disensor huruf k nya. sapa tuh

    ReplyDelete

silakan tinggalkan jejak. agar aku tahu kamu di sana.

komentar akan muncul setelah disetujui.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...