Monday 19 March 2012

rahasia saja


Deburan halus terasa menerpa dadaku, tiap kali menerima  pesan masuk darimu. Tidak ada yang spesial sebenarnya. Hanya sms ringan, sekedar menyapa, menanyakan nomor teman, atau berbagi kata mutiara dan lirik lagu.

Aku suka lirik-lirik lagu yang kau kirimkan untukku. Untukku? Ah, mungkin saja kau juga mengirimkannya ke beberapa kontak yang ada di phonebook-mu. Namun entah kenapa aku selalu yakin dan bahagia.

Aku sangat menikmati saat-saat kita berbalas-balasan pesan. Saling bertukar lirik lagu. Menebak-nebak siapa penyanyinya, apa judulnya.

Terkadang aku berpikir untuk mengirim lirik lagu milik cherrybell yang sedang terkenal.
Baby I love you, love you so much..
Dan berharap kau akan membalasnya
Lagunya CB kan?
Lalu aku akan menjawab
bukan. ini nyanyian dari hatiku untukmu..
Hoho. Alay sekali. Sepertinya sudah terpengaruh raja gombal di tipi-tipi.

Terkadang, aku menulis pesan menanyakan sedang apa, dimana (?). Sudah makan (?) jangan lupa mandi. Blah, blah, blah… Oh, ya ampun! Ibumu saja mungkin tidak secerewet itu. Jadi aku hapus  saja pesanku. Urung kukirimkan.

Aku hampir-hampir tak bernapas, bila kau menyapa lewat chat di facebook. Meski lagi-lagi kau Cuma bilang: "komenin statusku, dong." Dan maaf, karena setiap 3 x sehari, diam-diam mengintip linimasa facebookmu. Sekadar melihat-lihat status, foto, dan pesan-pesan di dinding. Astaga..?! Apa aku terlihat seperti seorang stalker?

Kuakui, kau seperti seorang bintang dan akulah penggemarmu. Menyukai semua tentangmu, dan ingin tahu semua tentangmu. Semacam pengagum rahasia. Dan aku akan tetap menjaga perasaan ini sebagai rahasiaku. Bukannya aku tak ingin mengungkapkannya padamu, bukan. Hanya saja, aku tak ingin kau tahu. Aku juga bukannya tidak mau mengakui atau jaga imej. Hanya saja, kisah ini lebih indah menjadi rahasia untuk dikenang.

Seperti makan coklat. Digigit sedikit, dan membiarkannya lebur, lumer bersama liur di lidah. Mmm, tidak perlu terburu-buru di telan. Kau tidak bisa merasakan pahit-manisnya kalau sudah turun ke perut.



2 comments:

  1. hahay........ andai saja aku yang kau rahasiakan itu....:D:D

    ReplyDelete
    Replies
    1. kadang2, aku juga diam-diam berharap itu kamu, an.. wkwkwkwk

      Delete

silakan tinggalkan jejak. agar aku tahu kamu di sana.

komentar akan muncul setelah disetujui.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...