Monday, 13 June 2011

arek2 B1



foto bareng teman2 PKPBA B1. jaman masih maba, smester I & II (masih imut ya?)
pkpba; sebenarnya melelahkan. bayangkan aja kuliah mulae jam 2 siang mpe jam 8 malam.. busyet dah. untung aja ada istirahat sholat bentar. serunya pkpba, py teman byk, dari jurusan mana aja ada di satu kelas. bisa kenal rohman, dari bahasa arab, ariel, dari ekonomi, badriah dari psikologi, firda dari biologi... pokoknya seru deh.

palagi kyak yg di foto ini nih, jalan2 ke wbl...
emang sih nguras tenaga, dompet; tapi tak apelah.....

kapan lagi bisa rame2 gini...

1 comment:

  1. sekarang sudah pada lulus kuliah semua yah?

    ReplyDelete

silakan tinggalkan jejak. agar aku tahu kamu di sana.

komentar akan muncul setelah disetujui.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...