Sunday, 8 February 2015

koleksi baru

hampir setahun ini, saya belum pernah menambah koleksi buku. saya jarang keliling kota, jadi gak tahu di mana toko buku yang komplit. yang gak cuma jual ATK, buku pelajaran dan referensi belajar.

tahun baru kemarin, mama liburan ke Malang, saya sekalian nitip beli buku. saya kirimkan list judul-judul buku untuk dibeli. coba tebak, buku apa yang ingin saya beli?

dari sekian banyak penulis, saya lagi penasaran ama bukunya dee lestari, dan kangen ama tulisannya Devania Annesya. sudah lama pengen punya bukunya Dee, tapi belum keturutan. alhamdulillah, sekarang udah langsung punya tiga serial supernova; petir, partikel dan gelombang.

Nah, untuk penulis yang kedua, Devania Annesya, saya benar-benar kangen sama ceritanya bisa saya ikuti di blog. ada beberapa daftar judul yang saya pesan ke mama, tapi cuma satu yang dibeli. katanya buku-buku yang lain lagi kosong. dicari di toko buku lain juga sama, kosong. what?? pasti banyak penggemarnya, sampai-sampai saya tidak kebagian bukunya -.-

well, tak apalah, yang satu ini juga ini juga sudah cukup mengobati rinduku :)

pernahkah kamu jatuh cinta sama pasangan sahabatmu?








2 comments:

  1. aaaa makasih nov sudah beli MUSE... :)) semoga bisa menikmati yah

    ReplyDelete

silakan tinggalkan jejak. agar aku tahu kamu di sana.

komentar akan muncul setelah disetujui.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...