Thursday 27 June 2013

Jembatan

Tidak mudah menyatukan aku dan kamu, bahkan dengan siapapun itu. Ada jarak antara keduanya yang perlu direkatkan. Untuk itulah kita membangun jembatan.

Bagi sebagian orang, proses membangun jembatan ini bakal mudah. Berbeda dengan aku, proses itu butuh energi ekstra. Susah payah.

Sebab itu, aku selalu berusaha merawat jembatan kita, agar ia tetap kokoh.

Jika sekali saja kau mencoba memutusnya -bahkan memikirkannya saja, tak perlu repot. Aku akan menyulut api hingga menjadikannya debu yang tak berarti dalam pusaran udara.

*pict from visualize

3 comments:

  1. sesungguhnya membangun jembatan dan mempertahankan tidak semudah itu. aku prnh mengalami fase pembangunan jembatan yang roboh, dibangun lagi, roboh lagi, dibangun lagi. capek. jadi kamu kudu ttp cemunguuuddttt

    ReplyDelete
  2. Novi tingal di Malang ya? Saya pengen sekali bisa ke Malang :D

    lama saya gak Blog Walking. Apa kabar?
    Selamat berakhir pekan ya :)

    ReplyDelete

silakan tinggalkan jejak. agar aku tahu kamu di sana.

komentar akan muncul setelah disetujui.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...