Sunday, 31 December 2017

reading challange 2017

Sebab sudah bertekad ingin baca lebih banyak buku di tahun 2017, untuk itulah sticky post ini sengaja dibuat, yah, paling tidak, menampung foto buku-buku yang sudah saya baca. Pengen sih bikin review juga, meski mungkin gak semua yang saya baca bakal diulas... 


daftar belanja bacaan nona novi tahun 2017

#1: Si Janggut Mengencingi Herucakra 
Kumpulan Cerita karya A.S. Laksana 
review bisa dilihat di sini



 #2: Jatuh Cinta Diam-Diam 
Masih kumpulan cerita, karya Dwitasari 


#3: Penjual Bunga Bersyal Merah 
Sekali lagi, kumpulan cerita juga, karya Yetti A.K.A
Baru kali ini baca karya Yetti dan langsung jatuh cinta dengan imajinasi dan tema-tema ceritanya. Agak suram-suram gitu sih. 


#4: Cerita Cinta Enrico
Novel karya Ayu Utami. Narasinya mirip-mirip Pengakuan Eks Parasit Lajang, semacam biografi seksualitas Riko, yaitu tokoh Rik dalam Pengakuan Eks Parasit Lajang.
eniwei foto ini diambil dari sini


#5: Milea, Suara dari Dilan 
Novel favorit lanjutan dari Dilan #1 dan Dilan #2 karya Pidi Baiq. 
Gak sekocak dan seromantis Dilan, Suara dari Milea. Yang ini lebih sedih dan frustasi. Sama lah kayak perasaannya Dilan :(


Sementara, sampai tanggal 13 Maret 2017, baru itu yang saya baca. Semuanya fiksi, kalo gak novel ,yah, kumcer. Saya lebih doyan melahap buku fiksi yang ringan-ringan macam ini. Lumayan untuk menghibur hari-hari yang jenuh dan lelah. 

Kamu sudah baca apa?
kamu, suka baca apa?


No comments:

Post a Comment

silakan tinggalkan jejak. agar aku tahu kamu di sana.

komentar akan muncul setelah disetujui.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...